Home
Keunikan dari HR-V, merupakan satu-satunya crossover yang dijual dalam 2 mesin serta dapat masuk di 2 kelas berbeda. HR-V 1.5 menjadi lawan seimbang bagi Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Trax dan Nissan Juke.

Honda HR-V Varian 1.5 serta 1.8, Mana yang Lebih Tepat Bagi Kamu?

Varian berbeda mesin dalam satu model mobil telah jadi hal biasa. Biasanya dilakukan pabrikan dengan alasan memberi alternatif bermacam-macam untuk konsumen dan juga memperluas cakupan target. Mulai dari merk asal Jepang, Amerika hingga Eropa mengerjakan cara semacam ini. Bahkan ada yang mengaplikasikan satu mesin sama, kemudian ditawarkan dalam varian dengan keluaran energi dan torsi berbeda.

Paling umum membuat diferensiasi ragam pilihan mesin, seperti bensin dan diesel. Melainkan banyak pula yang menawarkan macam mesin dengan beda seri serta kapasitas. Banyak misalnya, salah satu yang tenar ialah Honda HR-V. Dari awal disajikan, terdapat 2 mesin yang bisa dipilih konsumen, ialah mesin bensin 1,5-liter serta 1,8-liter.

Honda HR-V 1.5
Keunikan dari HR-V, adalah satu-satunya crossover yang ditawarkan dalam 2 mesin dan bisa masuk di dua kelas berbeda. HR-V 1.5 jadi lawan sepadan untuk Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Trax dan Nissan Juke. Tipenya ada 1.5L S, E dan E Special Edition dengan rentang harga dari Rp 279,5 juta hingga Rp 329,5 juta.

Harga termasuk mahal diantara para pesaing. Semisal melawan Suzuki SX4 S-Cross, lebih imbang menjadi lawan HR-V ragam S. Walaupun Chevrolet Trax tertinggi masih lebih murah dari HR-V E Special Edition. Melainkan value yang diberi tergolong sepadan dengan apa yang dipunyai.

Honda HR-V 1.8
Apabila berkeinginan sensasi berkendara lain, silakan lirik HR-V bermesin 1,8-liter. Beda seri mesin dengan kapasitas besar, berarti daya kerja keseluruhan lebih bertenaga. Cocok untuk yang gembira menyetir sendiri, apalagi didorong pengontrolan khas Honda yang sporty.

Ditambah lagi fitur yang kian lengkap dari HR-V 1.5 E Special Edition. Ada tambahan panoramic roof yang bisa dibuka, 6 airbag serta warna satu bodi sebagai pembeda. Baca juga info perihal hrv madiun disini.

Ikhtisar
Kami sarankan pilih HR-V 1.5 saja, sebab mempunyai value for money tergolong bagus, terutamanya yang variasi E. Asalkan, tidak mewujudkan kinerja mesin sebagai pertimbangan utama. Memang tidak senikmat mesin 1,8-liter yang dahulu juga diterapkan Honda Civic FD1 hingga FB2. Namun memiliki nilai plus pada konsumsi bahan bakar irit semenjak dahulu.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Pair of Vintage Old School Fru